Jujur, lebih dulu tau apwg daripada Pee Wee Gaskins hehe, jadi waktu itu kelas 1 SMA sempet diajakin beli baju apwg. Katanya sih PWG itu nyari masalah sama SID. Dia juga gak tau pastinya intinya demi solidaritas bla bla bla, untung gak ikut-ikutan bego waktu itu. Karena gak tau masalahnya jadi gak ikut beli tapi sempet kepikiran juga kalo band ini bener-bener mau nyari masalah.
Untung waktu itu sekelas sama temen yang suka lagu pwg, waktu itu pas album Ad Astra Per Aspera. Agak telat sih sebenarnya but better late than never kan hehehe dia yg jelasin kalo itu semua gak bener kalo iya mereka ada masalah kenapa juga video klip Sebuah Rahasia dibuatnya di Bali ? :)
Dan lagu Sebuah Rahasia juga yang buat gak bisa berhenti suka sama band ini sampek sekarang.
Lagunya itu sedih tapi gak cengeng. Setiap orang pernah patah hati kan dan lagu ini kaya pill penawar rasa sakit. Kaya dapet kekuatan setiap dengernya terutama di bagian "kalau bisa ku ulangi cerita, kita akan berada di tempat pertama kita berjumpa, tak akan ada ku disini dan mencari kau disana menunggu untuk ditemukan, untuk ditemukan"
Dan yang paling keren lirik lagu pwg itu kadang gak langsung bisa dimengerti, harus didengerin berkali-kali karena banyak analogi didalemnya.
Sayangnya temen-temen cewek pada gak suka band kayak gini, tau kan mereka sukanya apa? hahaha. Tapi dulu pas jaman main facebook, bisa tau Dorks dari berbagai kota dan suka ikut kuis-kuis juga jadi semakin tau banyak tentang pwg. Dari sana juga belajar caranya belanja online karena pengen banget beli merchandise pwg :))))
I'm a 'real' dork. Kadang suka ngerasa diri aneh sih dan beda sama orang lain. Saat temen2 cewek nyanyinya lagu k-pop aku sukanya pwg. Saat mereka pakek jam tangan cantik aku pakeknya wristband/bracelet walaupun kegedean but I'm proud being a real dork.
Banyak banget lirik-lirik pwg yang bikin gak takut untuk jadi beda salah satunya I Hang Out With Zombies Without Being One of Them, The lyrics was cool as fuck hihii
Yang terakhir ini waktu main di PICA Fest 2015, aku nonton sama Teguh (usually call him Cinbro) sama Tami, walaupun besoknya UTS dan rumah jauh kami nggak peduli, pokoknya nonton. Kami gak nonton di barisan paling depan karena rawan ada yang berantem jadi kami nontonnya agak di samping. Untung Cinbro sigap narik aku sebelum sempat kena senggol orang yang berantemnya membabi buta. Makasi ya cin :p
Yang paling bikin seneng itu adalah walaupun disekeliling kami orang-orang nonton dengan biasa (tidak seheboh yang di barisan depan) tapi kami tetap bernyanyi sekeras yang kami bisa. Gak peduli mereka melihat kami dengan tatapan aneh karena kami bangga being a real dork dan kami yakin itu gak salah.
Pee Wee Gaskins tetap menginspirasi ya karena kami akan selalu ada disana menjadi blokade pengawal dari mereka yang tidak tau apa-apa. #PVIIIG #GR8INFINITY